Cek detail produk Plat nomor rumah

Daftar isi

Jenis Bahan Pada Nomor Rumah

Jenis bahan pada nomor rumah

Banyaknya jenis bahan dari nomor rumah sangatlah beragam mulai dari nomor rumah akrilik,  kayu,  led, stainless steel, dll. Variasi jenis bahan ini dilakukan agar angka dan tulisan no rumah unik dan cantik. Simak perbedaan serta kelebihan dan kekurangan bahan tersebut disini!


Nomor rumah akrilik (Acrylic)

Nomor rumah akrilik begitu populer dikarenakan bahan dasar akrilik memiliki kesan mewah dan elegant terlebih lagi ketahanan material akrilik lebih kuat 2 kali di banding kaca, jadi resiko ketika jatuh lalu pecah akan berkurang. Untuk anda yang menginginkan rumah anda terlihat mewah, bahan akrilik solusinya.

Nomor rumah alumunium

Paling sering kita jumpai adalah nomor rumah alumunium karena lebih sering di pakai oleh pemerintah untuk penomoran pada rumah-rumah warganya. Bahan dasar alumunium terbilang sangat kuat dengan fleksibilitasnya yang sangat tinggi sehingga bahan dasar ini dapat bertahan hingga puluhan tahun. 

Kenapa nomor rumah ini sering digunakan oleh pemerintah?

Selain ketahanannya, nomor rumah dengan bahan dasar alumunium menampilkan informasi yang jelas dan lengkap seperti RT/RW, alamat, logo garuda, logo provinsi dan nomor pada rumah

nomor rumah alumunium

Nomor rumah alumunium

Nomor rumah kayu

Penggunaan nomor rumah berbahan dasar kayu pasti sering anda lihat entah tetangga atau siapapun, nomor rumah dari kayu sangatlah populer karena lebih simple dan classy. Tapi tunggu dulu nomor rumah kayu biasanya hanya menampilkan informasi angka sehingga identitas rumahmu seperti alamat, kode pos, lambang negara, pesan kemasyarakatan tidak terdapat disini.


Nomor rumah stainless steel

Sama halnya dengan nomor rumah dari kayu, bahan dasar stainless steel biasanya hanya menampilkan informasi angka atau nomor pada rumah saja, sehingga nomor rumah resmi yang di pakai oleh pemerintah sangat jarang menggunakan bahan stainless steel ini.


Nomor rumah led

Variasi nomor rumah dengan dibalut lampu led memiliki kelebihan menyala pada malam hari dan sangat jelas dilihat pada malam hari, namun instalasinya cukup rumit. Untuk anda yang tidak mau repot tidak disarankan menggunakan nomor rumah berbahan dasar LED


Nomor rumah besi

Penggunaan bahan dasar besi sangat jarang dijumpai pada nomor rumah di karenakan material besi yang cenderung bersifat korosi apalagi jika penempatan nomor rumah ini di tempatkan di luar ruangan sehingga bahan dasar besi lebih mudah berkarat.

Sekilas tentang kami

Kami yang sejak dulu merintis usaha ini sampai sekarang ini terus-menerus memberikan pelayanan terbaik kepada anda dalam membuat plat nomor rumah. Usaha kami dirintis sejak tahun 1994 dan telah menjadi yang terbesar dan satu-satunya di indonesia yang menjual plat nomor rumah dengan kualitas dan mutu yang tinggi. 

Oleh karena itu kami mempunya partner-partner terbaik yang tersebar di seluruh indonesia dan kami juga telah membuat plat nomor rumah hampir dikota-kota besar maupun kabupaten yang ada di indonesia.

Klik disini untuk melihat portofolio desain kami.


Plat nomor rumah yang kami tawarkan terbuat dari alumunium yang kuat dan tahan karat lalu kenapa kami dan konsumen kebanyakan memilih alumunium? 

Karena plat nomor rumah dari bahan alumunium selain kuat, harga plat nomor rumah dari alumunium lebih murah dari pada plat nomor rumah yang terbuat dari bahan lainya seperti akrilik, oleh karena itu banyak konsumen yang lebih memilih plat nomor rumah yang terbuat dari alumunium. 

Cat yang kami gunakan juga cat yang khusus sesuai dengan medianya sehingga kualitas warna dan ketahanan produk lebih awet dan tahan lama. Teknik yang kami gunakan adalah teknik sablon manual yang dibuat oleh tangan-tangan proffesional yang sudah ahli dalam pembuatan plat nomor rumah .


Salam,
Percetakan Nomor Rumah Tebesar di Indonesia

  • cs.mulyajayaprint@gmail.com

Mulya Jaya Print melayani sepenuh hati
Silahkan chat dengan tim kami Admin akan membalas dalam beberapa menit
Halo, Ada yang bisa kami bantu? ...
Mulai chat...